Bhabinkamtibmas Kelurahan Sea Hadiri Kegiatan Sosialisasi dan Pembentukan Posyandu Remaja

Sea - Pemerintah Kelurahan Sea Melaksanakan Sosialisasi dan Pembentukan Posyandu Remaja dalam rangka meningkatkan peran serta masyarakat dalam pelaksanaan pembangunan kesehatan yang dilaksanakan di Aula Kantor Kelurahan Sea, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Kamis (17/2/2022).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Sea Polsek Kolaka Aipda Faisal mengungkapkan, dalam kegiatan sosialisasi tersebut, sebagai pembina di wilayah mengajak masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan guna memutus penyebaran varian baru (Omicron) Coviod-19 yang melanda Kabupaten Kolaka.

"Selain mengajak masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19, juga mengajak untuk melaksanakan Vaksinasi bagi yang belum melaksanakan vaksinasi dosis I dan dosis II. Dan untuk yang sudah melaksanakan vaksin, tetap harus melaksanakan vaksinasi lanjutan dosis III (Booster) yang dapat mencegah penyebaran Covid-19," ungkap Bhabinkamtibmas Kelurahan Sea Polsek Kolaka Aipda Faisal.

Kegiatan Sosialisasi dan pembentukan Posyandu Remaja ini Dihadiri Kepala Puskesmas Kolakaasi Supriyadi Sultan, AMK., SKM., M.Kes., Kepala SMPN 2 Latambaga Mashudin, S.Pd., M.Pd., Lurah Sea Anjar, S.Pd., M.Pd., Bhabinkamtibmas Kelurahan Sea Polsek Kolaka Aipda Faisal, serta pelajar dan masyarakat Kelurahan Sea.

Tidak ada komentar