Bhabinkamtibmas Kelurahan Sea Bersama Nakes Beri Pengobatan Pasien Terkonfirmasi Positif Covid-19

Sea - Dalam membantu tenaga kesehatan (nakes) Puskesmas. Bhabinkamtibmas Kelurahan Sea Polsek Kolaka Aipda Faisal mendampingi Tim Tracer Puskesmas Kolakaasi menyambangi salah satu warga yang terkonfirmasi positif hasil PCR untuk memberikan pengobatan di Jalan Botto-Botto, Kelurahan Sea, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Selasa (15/2/2022).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Sea Polsek Kolaka Aipda Faisal mengungkapkan, setelah mendapatkan salah seorang warga binaan yang telah dinyatakan terkonfirmasi Positif Covid-19, sebagai pembina di wilayah tugas Polsek Kolaka mengimbau kepada pasien tersebut untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 selama menjalani karantina.

"Kami dalam mendampingi Tim Tracer Puskesmas Kolakaasi, mengimbau kepada tim Tracer untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan kepada masyarakat sekitar agar selalu mengikuti protokol kesehatan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak dalam melakukan aktivitas sehari-hari," ungkap Bhabinkamtibmas Kelurahan Sea Polsek Kolaka Aipda Faisal.


Tidak ada komentar