Bhabinkamtibmas Kelurahan Sea Bantu Siswi Sekolah Dasar Mendapatkan Imunisasi Merdeka Anak Belajar

Sea - Dalam mencegah dan memutus penyebaran varian baru Covid-19 (Omicron) yang saat ini melanda Kabupaten Kolaka, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sea Polsek Kolaka Aipda Faisal melaksanakan pemantauan Vaksinasi dan Imunisasi Merdeka Anak Belajar Umur 6-11 Tahun yang dilaksanakan Tim Vaksinator Polres Kolaka di Kelurahan Kolakaasi, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Rabu (16/2/2022).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Sea Polsek Kolaka Aipda Faisal mengungkapkan, dalam melaksanakan pemantauan tersebut, sebagai pembina di wilayah mendampingi salah satu anak yang masih belajar di Sekolah Dasar (SD) untuk mendapatkan Imunisasi Merdeka Anak Belajar Umur 6-11 Tahun yang dilaksanakan Tim Vaksinator Polres Kolaka di Jalan Sunu, Kelurahan Kolakaasi.

"Selain melakukan pemantauan, kami juga membantu masyarakat dan anak murid SD guna mendapatkan vaksinasi dan imunisasi. Kami juga mengajak masyarakat yang melaksanakan vaksinasi dan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari," imbau Bhabinkamtibmas Kelurahan Sea Polsek Kolaka Aipda Faisal.


Tidak ada komentar