Bhabinkamtibmas Kelurahan Mangolo Menyelasaikan Kasus Pertengkaran Warga Akibat Miras

Mangolo - Dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Bhabinkamtibmas Kelurahan Mangolo Polsek Kolaka Bripka Rusli sebagai pembina di wilayah menerima aduan masyarakat terkait adanya masyarakat yang hendak membawa minuman keras (Miras) jenis tradisional (ballo) ke salah satu acara pesta pernikahan yang beralamat di Kelurahan Mangolo, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Kamis (17/2/2022).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Mangolo Polsek Kolaka Bripka Rusli mengungkapkan, setelah menerima laporan masyarakat telah terjadi pertengkaran yang terjadi akibat minuman keras jenis tradisional (ballo), segera mendatangi untuk menyelesaikan persoalan tersebut.

"Setelah kami pertemukan kedua belah pihak, akhirnya mereka saling memaafkan. Kami juga sebagai pembina mengimbau kepada masyarakat untuk tidak melakukan pesta miras. Mari kita jangan lingkungan dari tindak kejahatan yang diakibat oleh miras dan selalu menjaga kamtibmas," ungkap Bhabinkamtibmas Kelurahan Mangolo Polsek Kolaka Bripka Rusli.



Tidak ada komentar