Bhabinkamtibmas Kelurahan Mangolo Sambangi Warga yang Terkonfirmasi Positif Covid-19

Mangolo - Dalam membantu tim tenaga kesehatan (nakes) Puskesmas Latambaga. Bhabinkamtibmas Kelurahan Mangolo Polsek Kolaka Bripka Rusli bersama Babinsa Kelurahan Mangolo Serka M. Untung Azwar dan Tim Tracer Puskesmas Latambaga menyambangi warga yang terkonfirmasi negatif dan positif Covid-19 hasil Swab Antigen yang beralamat di RW 2 Lalodipu, Kelurahan Mangolo, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Sabtu (26/2/2022).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Mangolo Polsek Kolaka Bripka Rusli mengungkapkan, mengungkapkan, dengan adanya pasien yang dinyatakan positif dan negatif terkonfirmasi Covid-19 hasil Swab Antigen, sebagai pembina di wilayah tugas Polsek Kolaka mengimbau kepada pasien tersebut untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 selama menjalani isolasi mandiri di rumah.

"Kami dalam melaksanakan pemantau kesehatan pasien positif Covid-19, kami mengimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan selalu mengikuti protokol kesehatan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak dalam melakukan aktivitas sehari-hari,," ungkap Bhabinkamtibmas Kelurahan Mangolo Polsek Kolaka Bripka Rusli.

Tidak ada komentar