Bhabinkamtibmas Kelurahan Mangolo Pantau Vaksinasi dan Imunisasi Anak di Mis Fadilatil As'adiyah Teluno

Mangolo - Dalam mengantisipasi penyebaran varian baru Covid-19 Omicron, Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Kolaka khususnya Pemerintah Kelurahan Mangolo melaksanakan Vaksinasi Dosis I dan Dosis II bagi masyarakat umum dan Imunisasi Merdeka Anak Belajar Umur 6-11 Tahun yang dilaksanakan di Mis Fadilatil As'adiyah Teluno, Kelurahan Mangolo, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Kamis (24/2/2022).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Mangolo Polsek Kolaka Bripka Rusli mengungkapkan, dalam melaksanakan pemantauan Vaksinasi Dosis I dan Dosis II dan Imunisasi Merdeka Anak Belajar Umur 6-11 Tahun, mengimbau kepada masyarakat dalam pelaksanaan vaksinasi dan imunisasi ini harus selalu mematuhi protokol kesehatan (prokes) Covid-19. 

"Dalam pelaksanaan Vaksinasi Dosis dan Dosis II, kami mengajak masyarakat yang melaksanakan vaksinasi, untuk membawa anak mereka yang berumur 6-11 tahun agar  mendapatkan Imunisasi Merdeka Anak Belajar dari pemerintah setempat. Kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran varian baru Covid-19 Omicron," ungkap Bhabinkamtibmas Kelurahan Mangolo Polsek Kolaka Bripka Rusli.


Tidak ada komentar