Bhabinkamtibmas Kelurahan Mangolo Sambangi Warga yang Terpapar Covid-19

 

Mangolo - Dalam membantu tenaga kesehatan (nakes) Puskesmas. Bhabinkamtibmas Kelurahan Mangolo Polsek Kolaka Bripka Rusli bersama Babinsa Kelurahan Mangolo menyambangi salah satu warga yang terkonfirmasi positif hasil PCR yang melakukan isolasi mandiri (isoman) di RT 4 Larema RW 2 Lalodipu, Kelurahan Mangolo, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Senin (21/2/2022).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Mangolo Polsek Kolaka Bripka Rusli, mengungkapkan, setelah mendapatkan salah seorang warga binaan yang telah dinyatakan terkonfirmasi Positif Covid-19, sebagai pembina di wilayah tugas Polsek Kolaka mengimbau kepada pasien tersebut untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 selama menjalani karantina di rumah.

"Kami dalam mendampingi Tim Tracer Puskesmas Kolaka, mengimbau kepada tim Tracer untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan kepada masyarakat sekitar agar selalu mengikuti protokol kesehatan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak dalam melakukan aktivitas sehari-hari," ungkap Bhabinkamtibmas Kelurahan Mangolo Polsek Kolaka Bripka Rusli.

Tidak ada komentar