Bhabinkamtibmas Kelurahan Mangolo Melaksanakan Tracking Warga yang Terkonfirmasi Positif Covid-19

Mangolo - Dalam membantu tenaga kesehatan (nakes) Puskesmas Latambaga. Bhabinkamtibmas Kelurahan Mangolo Polsek Kolaka Bripka Rusli mendampingi Tim Tracer Puskesmas Latambaga menyambangi dan melaksanakan peningkatan pelacakan (Tracking) salah satu warga yang terkonfirmasi positif hasil PCR untuk melakukan swab antigen di RW 02 Lalodipu Kelurahan Mangolo, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Kamis (17/2/2022).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Mangolo Polsek Kolaka Bripka Rusli mengungkapkan, setelah mendapatkan salah seorang warga binaan yang telah dinyatakan terkonfirmasi Positif Covid-19, sebagai pembina di wilayah tugas Polsek Kolaka mengimbau kepada pasien tersebut untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 selama menjalani karantina.

"Kami dalam mendampingi Tim Tracer Puskesmas Latambaga melaksanakan Swab Antigen, mengimbau kepada tim Tracer untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan kepada masyarakat sekitar agar selalu mengikuti protokol kesehatan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak dalam melakukan aktivitas sehari-hari," ungkap Bhabinkamtibmas Kelurahan Mangolo Polsek Kolaka Bripka Rusli.

Tidak ada komentar