Bhabinkamtibmas Kelurahan Latambaga Turut Mendampingi Calon Pengantin Melaksanakan Ijal Kabul

Latambaga - Sebagai Bhabinkamtibmas dan Pembina masyarakat di wilayah hukum Polsek Kolaka. Bhabinkamtibmas Kelurahan Latambaga Polsek Kolaka Bripka Syaiful Musa, SH., melaksanakan tugas dalam rangka menjaga keamanan ketertiban masyarakat (kamtibmas) warga yang akan melaksanakan acara ijal kabul pernikahan di Jalan Durian RW 03, Kelurahan Latambaga, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Senin (7/2/2022).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Latambaga Polsek Kolaka Bripka Emanoel, JP., SH., dalam menyambangi warga binaan, mengajak bersama dalam menjaga kamtibmas dan mengimbau dalam pelaksanaan acara Ijal Kabul di Kecamatan Pomalaa untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

"Sebagai pembina di wilayah hukum Polsek Kolaka khususnya di Kelurahan Latambaga, mengajak masyarakat untuk bersama-sama dalam menjaga kamtibmas, dan kepada warga yang akan melaksanakan pesta pernikahan, pada saat pesta pernikahan berlangsung, untuk menyampaikan kepada para tamu undangan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19," imbau Bhabinkamtibmas Kelurahan Latambaga Polsek Kolaka Bripka Emanoel, JP., SH.


Tidak ada komentar