Bhabinkamtibmas Kelurahan Latambaga Sambangi Warga untuk Mengajak Melaksanakan Vaksinasi

Latambaga - Dalam mensosialisasi Vaksinasi/Imunisasi Merdeka Bagi Anak Umur 6-11 Tahun, Bhabinkamtibmas Kelurahan Latambaga Polsek Kolaka Bripka Emanoel, JP., SH. menyambangi tempat usaha masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi yang dilaksanakan Tim Vaksinator Polres Kolaka di Alun-Alun 19 Nopember, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Kamis (17/2/2022).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Latambaga Polsek Kolaka Bripka Emanoel, JP., SH. mengungkapkan, dalam menyambangi untuk mengajak masyarakat yang berada di Kelurahan Latambaga untuk datang melaksanakan Vaksinasi Dosis I, Dosis II dan Dosis III Lanjutan (Booster) dan Imunisasi Merdeka Anak Belajar Umur 6-11 Tahun di Jalan Durian Kelurahan Latambaga, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka.

"Selain mensosialisasi  Vaksinasi Dosis I, Dosis II dan Dosis III Lanjutan (Booster) dan Imunisasi Merdeka Anak Belajar Umur 6-11 Tahun , kami yang menjalankan tugas sebagai pembina, mengajak masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dengan mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari," ungkap Bhabinkamtibmas Kelurahan Latambaga Polsek Kolaka Bripka Emanoel, JP., SH.


Tidak ada komentar