Bhabinkamtibmas Kelurahan Latambaga Imbau Warga untuk Mematuhi Prokes Covid-19

Latambaga - Dalam mensukseskan percepatan vaksinasi yang digenjot Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Kolaka, Bhabinkamtibmas Kelurahan Latambaga Polsek Kolaka Bripka Emanoel, JP., SH., melaksanakan Patroli Dialogis dalam mengimbau kepada masyarakat untuk segera melakukan Vaksinasi Dosis I, Dosis II (Sinovac/Pfizer) dan Dosis III Lanjutan (Booster) Astrazeneca. Patroli Dialogis ini menyambangi masyarakat yang beralamat di Jalan Rambutan, Kelurahan Latambaga, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Senin (14/2/2022).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Latambaga Polsek Kolaka Bripka Emanoel, JP., SH., mengungkapkan, kami menyambangi masyarakat sekaligus mengajak untuk melaksanakan Vaksinasi Dosis I, Dosis II (Sinovac/Pfizer) dan Dosis III Lanjutan (Booster) Astrazeneca dan menyampaikan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) demi menghindari penyebaran Covid-19.

"Selain mengajak masyarakat untuk melaksanakan Vaksinasi, kami juga mengimbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Kami berharap kepada masyarakat, dalam melakukan aktivitas sehari-hari tetap menerapkan protokol kesehatan mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan guna memutus penyebaran Covid-19," ungkap Bhabinkamtibmas Kelurahan Latambaga Polsek Kolaka Bripka Emanoel, JP., SH.


Tidak ada komentar