Bhabinkamtibmas Kelurahan Lamokato Melaksanakan Problem Solving di Mako Polsek Kolaka

Lamokato - Dalam menyelesaikan suatu persoalan yang terjadi di tengah masyarakat, Bhabinkamtibmas Kelurahan Lamokato Polsek Kolaka Bripka Husen, SH., bersama personil Polsek Kolaka melaksanakan Problem Solving terkait dugaan kasus Pengancaman yang dilakukan oleh warga dan dipertemukan di Mako Polsek Kolaka, Kelurahan Watuliandu, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Kamis (10/2/2022) sekira pukul 23.00 Wita.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Lamokato Polsek Kolaka Bripka Husen, SH. bersama personil penjagaan Siaga Polsek Kolaka, mengungkapkan, setelah menerima pengaduan masyarakat terkait kasus pengancaman, kedua belah pihak dipertemukan untuk menyelesaikan masalah tersebut di Mako Polsek Kolaka.

"Kami telah mempertemukan kedua belah pihak melakukan musyawarah mufakat maupun dengan cara kekeluargaan dan saling memaafkan, serta tidak memperpanjang masalah tersebut ke jalur hukum. Kami juga mengimbau kepada warga tersebut untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19," ungkap Bhabinkamtibmas Kelurahan Lamokato Polsek Kolaka Bripka Husen, SH.


Tidak ada komentar