Bhabinkamtibmas Kelurahan Laloeha Melakukan Koordinasi Terkait Rehabilitasi di BNN Kabupaten Kolaka

Laloeha - Bahaya akan ketergantungan terhadap narkoba sangat berbahaya bagi masyarakat. Ini harus segera ditindaklanjuti oleh pemerintah agar generasi muda dapat menghindari akan bahaya mengkonsumsi narkoba. Dengan adanya salah satu warga di Kelurahan Laloeha yang ingin melakukan rehabilitasi, Bhabinkamtibmas Kelurahan Laloeha Polsek Kolaka Aipda Muh. Gazali melakukan koordinasi di Kantor BNN Kabupaten Kolaka, Kamis (17/2/2022).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Laloeha Polsek Kolaka Aipda Muh. Gazali mengungkapkan, dalam melaksanakan koordinasi di Kantor BNN Kabupaten Kolaka, dalam rangka menanyakan tentang proses rehabilitasi terhadap pengguna narkoba yang dilaksanakan oleh BNN Kabupaten Kolaka.

"Kami ingin masyarakat semua untuk menghindari yang namanya narkoba, itu akan merusak diri kita sendiri dan bisa jadi nyawa kita yang akan menjadi taruhannya. Jadi saya mengimbau kepada masyarakat untuk hindari yang namanya narkoba, kita harus menjalani hidup sehat dan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19," ungkap Bhabinkamtibmas Kelurahan Laloeha Polsek Kolaka Aipda Muh. Gazali.

Tidak ada komentar