Bhabinkamtibmas Kelurahan Laloeha Pantau Kegiatan Musrenbang dan Serbu Vaksin di Lapangan Konggoasa

Laloeha - Dalam mencapai target Vaksinasi khususnya di Kabupaten Kolaka. Pemerintah Daerah Melaksanakan Musrenbang dan Serbu Vaksin di Lapangan Konggoasa, Kelurahan Laloeha, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Rabu (9/2/2022).

Kegiatan Musrenbang Kecamatan dan Serbu Vaksin dalam rangka Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Kolaka Tahun 2023 dengan tema "Penguatan Kualitas Pembangunan dan SDM untuk mendukung Peningkatan Daya Saing Daerah".

Bupati Kolaka yang diwakili Asisten I DPRD Kabupaten Kolaka Drs. H. Muh. Bakri, SH. MH., mengungkapkan, dalam kegiatan musrenbang ini, Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Kolaka berharap kepada semua pihak untuk meningkatkan kualitas pembangunan dan sumber daya manusia (SDM) dalam persaingan peningkatan daya saing daerah.

"Dalam mencapai hasil tersebut, semua pihak harus bekerja semaksimal mungkin. Kami juga dalam kegiatan musrenbang menyampaikan kepada seluruh SKPD untuk mensosialisasikan Aplikasi Sistem Informasi Pendataan Kependudukan (Simpadu) dalam melaksanakan pendataan masyarakat," ungkap Asisten I DPRD Kabupaten Kolaka Drs. H. Muh. Bakri, SH. MH.

Sementara itu, Bhabinkamtibmas Kelurahan Laloeha Polsek Kolaka Aipda Muh. Gazali, mengungkapkan, dalam pelaksanaan musrembang dan serbu vaksin mengimbau kepada semua undangan yang menghadiri acara tersebut untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

"Selama jalannya acara musrenbang dan serbu vaksin, semua yang hadir mematuhi protokol kesehatan dalam memutus penyebaran Covid-19 khususnya di Kabupaten Kolaka," ungkap Bhabinkamtibmas Kelurahan Laloeha Polsek Kolaka Aipda Muh. Gazali.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Bupati Kolaka yang diwakili oleh Asisten I DPRD Kabupaten Kolaka Drs. H. Muh. Bakri, SH. MH., didampingi Ketua DPRD Kabupaten Kolaka Ir. Saifullah Halik, Kepala Bappeda Kabupaten Kolaka yang diwakili oleh Sekretaris Bappeda Kabupaten Kolaka Hj. Sri Raoda Buna, ST, MT, M. Sc., Camat Kolaka Amri Jamaluddin S.STP., M.Si., Danramil 1412/04 Kolaka yang diwakili Peltu Lasilo, Kapolsek Kolaka AKP Muh. Arman, SH, MH.,  dan di hadiri oleh Para Lurah dan Kepala Desa Se-Kabupaten Kolaka, Para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta tamu undangan yang menghadiri acara Musrenbang Kecamatan dan Serbu Vaksin tersebut.

Tidak ada komentar