Bhabinkamtibmas Kelurahan Laloeha Melaksanakan Pengaturan Lalulintas Jalan di Depan MTsN 1 Kolaka



Laloeha - Dalam melaksanakan piket Penjagaan Siaga Polsek Kolaka, Bhabinkamtibmas Kelurahan Laloeha Polsek Kolaka Aipda Muh. Gazali bersama Personil Satlantas Polres Kolaka melaksanakan pengaturan lalulintas jalan guna membantu siswa-siswa yang telah menyelesaikan pelajar di depan MTsN 1 Kolaka, Jalan Pahlawan, Kelurahan Lamokato, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Rabu (2/2/2022).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Laloeha Polsek Kolaka Aipda Muh. Gazali, mengungkapkan, sudah menjadi tugas personil Polsek Kolaka yang selalu membantu personil Satlantas Polres Kolaka dalam mengatur arus lalulintas jalan agar tidak terjadi kemacetan pada saat jam belajar selesai di MTsN 1 Kolaka.

"Kami membantu siswa-siswa tersebut agar mereka terhindar dari kecelakaan lalulintas, dikarenakan telah diberlakukan pembelajaran tatap muka. Kami juga mengimbau kepada siswa siswa MTsN 1 Kolaka untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dalam melakukan aktivitas belajar mengajar di sekolah mereka," imbau Bhabinkamtibmas Kelurahan Laloeha Polsek Kolaka Aipda Muh. Gazali.


Tidak ada komentar