Bhabinkamtibmas Kelurahan Laloeha Melaksanakan Patroli Dialogis untuk Mengajak Warga Melakukan Vaksinasi

Laloeha - Dalam memutus penyebaran varian baru Covid-19 Omicron, Bhabinkamtibmas Kelurahan Laloeha Polsek Kolaka Aipda Muh. Gazali melaksanakan Patroli Dialogis menyambangi warga yang melakukan kerja bakti dalam rangka pembangunan Masjid Nurul Jihad Kolohipo di Jalan Pendidikan, Kelurahan Laloeha, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Jumat (18/2/2022).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Laloeha Polsek Kolaka Aipda Muh. Gazali, mengungkapkan, kami menyambangi masyarakat yang melakukan kerja bakti pembangunan Masjid Nurul Jihad untuk mengajak melaksanakan Vaksinasi Dosis I, Dosis II (Sinovac/Pfizer) dan Dosis III Lanjutan (Booster) Astrazeneca dan menyampaikan kepada masyarakat yang mempunyai anak umur 6-11 tahun untuk melaksanakan Imunisasi Merdeka Anak Belajar Umur 6-11 Tahun yang dilaksanakan oleh Tim Vaksinator Polres Kolaka di Alun-Alun 19 Nopember, Kelurahan Lamokato.

"Selain mengajak masyarakat untuk melaksanakan Vaksinasi, kami juga sosialisasi Imunisasi Merdeka Anak Belajar Umur 6-11 Tahun. Kami berharap kepada orang tua murid untuk dapat mengajak anak mereka mendapatkan imunisasi merdeka anak ini. Dengan Imunisasi Merdeka Anak Belajar, dapat menambah imun dalam tubuh anak dan juga dapat mencegah penyebaran Covid-19," ungkap Bhabinkamtibmas Kelurahan Laloeha Polsek Kolaka Aipda Muh. Gazali.

    

 

Tidak ada komentar