Bhabinkamtibmas Kelurahan Laloeha Pantau Pelaksanaan Vaksinasi di Lapangan Konggoasa

Laloeha - Dalam mengantisipasi penyebaran varian baru Covid-19, Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Kolaka khususnya Kelurahan Laloeha terus melaksanakan Vaksinasi Dosis I, Dosis II dan Dosis III Lanjutan (Booster) Astrazeneca yang dilaksanakan oleh Tim Vaksinator Polres Kolaka di Lapangan Konggoasa, Kelurahan Laloeha, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Jumat (11/2/2022).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Laloeha Polsek Kolaka Aipda Muh. Gazali, mengungkapkan, dalam melaksanakan pemantauan Vaksinasi Dosis I, Dosis II dan Dosis III Lanjutan (Booster) Astrazeneca, mengimbau kepada masyarakat dalam pelaksanaan vaksinasi dan imunisasi ini harus selalu mematuhi protokol kesehatan (prokes) Covid-19. 

"Dalam pelaksanaan Vaksinasi Dosis I, Dosis II dan Dosis III Lanjutan (Booster) Astraceneca ini, kami mengajak masyarakat yang melaksanakan vaksinasi, untuk membawa anak mereka yang berumur 6-11 tahun agar  mendapatkan Imunisasi Merdeka Anak Belajar dari pemerintah setempat," ungkap Bhabinkamtibmas Kelurahan Laloeha Polsek Kolaka Aipda Muh. Gazali.


Tidak ada komentar