Bhabinkamtibmas Kelurahan Laloeha Bersama Personil Polres Kolaka Melaksanakan PAM di Kantor DPRD Kolaka

Laloeha - Aliansi Masyarakat Peduli Pemekaran Wilayah Kolaka Selatan (Kolsel) melakukan aksi unjuk rasa (Unras) menuntut kepada anggota DPRD Kabupaten Kolaka untuk mencopot dan mengganti mereka yang tidak bekerja dalam pembentukan Kabupaten Kolaka Selatan (Kolsel) di Kantor DPRD Kabupaten Kolaka, Rabu (2/2/2022).

Dalam melaksanakan Pengamanan (PAM) tersebut, Bhabinkamtibmas Kelurahan Laloeha Polsek Kolaka Aipda Muh. Gazali, bersama personil Polres Kolaka mengimbau kepada para mahasiswa dan masyarakat yang tergabung di Aliansi Masyarakat Peduli Pemekaran Wilayah Kolaka Selatan (Kolsel) untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 selama menjalankan aksi unras di DPRD Kabupaten Kolaka.

"Kami mengimbau kepada mahasiswa dan masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan selama aksi unjuk rasa tersebut berlangsung hingga memasuki gedung dalam melakukan rapat dengar pendapat (RDP) bersama anggota DPRD Kabupaten Kolaka," imbau Bhabinkamtibmas Kelurahan Laloeha Polsek Kolaka Aipda Muh. Gazali.


Tidak ada komentar