Antisipasi Lonjakan Omicron Covid-19, Polsek Kolaka Gelar KRYD OPS AMAN NUSA II

Polsek Kolaka - Dalam mengantisipasi varian baru Covid-19 (Omicron), Kepolisian Sektor (Polsek) Kolaka melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) OPS AMAN NUSA II dalam menekan dan mengantisipasi penyebaran Omicron di tengah masyarakat khususnya yang menjadi wilayah tugas Polsek Kolaka.

Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) OPS AMAN NUSA II dilaksanakan oleh Personil Polsek Kolaka berupa pencegahan penyebaran Covid-19 sesuai Peraturan Bupati (Perbup) Nomor 40 Tahun 2022 tentang penerapan disiplin dan penegakan protokol kesehatan sebagi upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19 dengan menyambangi masyarakat yang melaksanakan pesta pernikahan di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Watuliandu, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Senin (14/2/2022).

Kapolsek Kolaka AKP. Muh. Arman, SH., MH., mengungkapkan, untuk mencegah dan memutus penyebaran varian baru Omicron Covid-19, anggota personil Polsek Kolaka melaksanakan KRYD OPS AMAN NUSA II dengan mengimbau kepada para tamu undangan dan masyarakat sekitar untuk selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

"Selain mengimbau kepada para tamu undangan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) Covid-19, personil juga membagikan masker gratis kepada tamu undangan yang mendatangi pesta pernikahan tersebut guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19," ungkap Kapolsek Kolaka AKP. Muh. Arman, SH., MH.


Tidak ada komentar