Abd. Syahril, SH Bersama Bripka Rusli Pantau Turnamen Sepak Bola Mini di HKSN Mangolo

Ulunggolaka - Masyarakat muda yang tergabung di Pemuda HKSN Bersatu (PHB) menyelenggarakan turnamen Sepak Bola Mini PHB Cup II Tahun 2022 yang bertanding di Grup H yakni Bumi FC (1) vs Batitong FC (2) dan Grup H yakni Satu Kancing FC (1) vs Mangolo FC (2) yang dipimpin oleh wasit Zahar di Lapangan Sepak Bola HKSN Mina Permai, Kelurahan Mangolo, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Minggu (20/2/2022).

Dalam melaksanakan pengamanan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Ulunggolaka Polsek Kolaka Bripka Abd. Syahril, SH., Bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Mangolo Polsek Kolaka Bripka Rusli mengungkapkan, dalam penyisihan grup, pertandingan tersebut berlangsung aman dan masyarakat yang menonton tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) Covid-19.

"Kami mengimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 selama pertandingan sepak bola mini dan tetap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), kami mengajak kepada masyarakat untuk mengantar anak mereka yang berumur 6-11 tahun untuk mendapatkan Imunisasi Merdeka Anak Belajar Umur 6-11 Tahun dan Vaksinasi Dosis III Lanjutan (Booster) Astrazeneca yang dilaksanakan pemerintah setempat," ungkap Bhabinkamtibmas Kelurahan Ulunggolaka Polsek Kolaka Bripka Abd. Syahril, SH.

Tidak ada komentar