Personil Polsek Kolaka Melaksanakan Patroli Dialogis Dalam Rangka Mengantisipasi Tindak Kriminal

 


Polsek Kolaka - Dalam rangka mengantisipasi kerawanan tindak kriminal, Personil Polsek Kolaka melaksanakan Patroli Dialogis di beberapa tempat wilayah hukum Polsek Kolaka, Kamis (6/1/2022) sekira pukul 23.00 Wita.

Kapolsek Kolaka AKP. Muh. Arman, SH., MH., mengungkapkan, kegiatan Patroli Dialogis ini dipimpin oleh Ka. SPK Regu III Polsek Kolaka didampingi oleh Personil Piket Polsek Kolaka mengunjungi beberapa tempat untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) dan juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

"Kami melaksanakan Patroli Dialogis untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat, dan juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan selalu mencuci tangan, memakai masker dan menghindari kerumunan guna memutus penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah hukum Polsek Kolaka," imbau Kapolsek Kolaka AKP. Muh. Arman, SH., MH.

Untuk diketahui, Personil Polsek Kolaka melaksanakan Patroli Dialogis dibeberapa tempat yakni, Pantai Ria Kolaka, Taman kota  Jalan Repelita Kelurahan Sea dan seputaran Bank BRI Cabang Kolaka Jalan Merdeka Kelurahan Latambaga, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka.

Tidak ada komentar