Pemerintah Kelurahan Ulunggolaka Menetapkan Ketua RW 03 dan RW 04 Ulunggolaka

 


Ulunggolaka - Dalam membantu melaksanakan tugas pemerintahan untuk mewujudkan lingkungan aman dan kondusif, Pemerintahan Kelurahan menetapkan Ketua RW dengan mengadakan musyawarah dan mufakat di Lingkungan RW 03 Damarwulan Kelurahan Ulunggolaka, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Selasa (4/1/2022).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Ulunggolaka Polsek Kolaka Bripka Abd. Syahril, SH. bersama Lurah Ulunggolaka Muh. Alfian, SP. membuka langsung forum pembentukan dan penetapan Ketua RW 03 Damarwulan dan Ketua RW 04 Tawinde dengan melakukan secara musyawarah dan mufakat.

"Saya berharap kepada Ketua RW yang terpilih, nantinya dapat membantu pemerintah kelurahan dan Bhabinkamtibmas dalam menjaga keamanan dan ketertiban (kamtibmas) agar lingkungan selalu aman dan Kondusif. Dan juga selalu mengimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, agar penyebaran Covid-19 tidak ada lagi yang terkonfirmasi khususnya di wilayah Kelurahan Ulunggolaka," imbau Bhabinkamtibmas Kelurahan Ulunggolaka Polsek Kolaka Bripka Abd. Syahril, SH.

Tidak ada komentar