Pemerintah Kelurahan Tahoa Melaksanakan Sosialisasi Vaksinasi/Imunisasi Merdeka di SDN 1 Tahoa

Tahoa - Pemerintah Kelurahan Tahoa melaksanakan sosialisasi Vaksinasi/Imunisasi Merdeka Belajar Anak Umur 6-11 Tahun di SDN 1 Tahoa, di Kelurahan Tahoa, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Selasa (18/1/2022).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Tahoa Polsek Kolaka Bripka Moh. Jalaluddin mengungkapkan, dalam mensukseskan pelaksanaan Vaksinasi/Imunisasi Merdeka Anak Belajar Usia 6-11 Tahun, untuk mengajak orang tua murid agar dapat mengantarkan anak mereka dalam mendapatkan Vaksinasi/Imunisasi Merdeka Anak Belajar Usia 6-11 Tahun yang dilaksanakan oleh pihak sekolah dan pemerintah setempat.

"Kami dalam melaksanakan sosialisasi Vaksinasi/Imunisasi Merdeka Anak Belajar Usia 6-11 Tahun, berharap kepada orang tua murid untuk dapat mengajak anak mereka mendapatkan vaksinasi/imunisasi merdeka anak dan dapat meningkatkan rasa percaya diri orang tua ketika anak akan memulai pembelajaran tatap muka di sekolah bulan Februari 2022 yang dihadiri orang tua murid SDN 1 Kelurahan Tahoa," ungkap Bhabinkamtibmas Kelurahan Tahoa Polsek Kolaka Bripka Moh. Jalaluddin


Tidak ada komentar