Pemerintah Kelurahan Sakuli Melaksanakan Rapat Evaluasi Data Vaksinasi

 


Sakuli - Dalam rangka percepatan pencapaian vaksinasi nasional dan memutus penyebaran Covid-19. Pemerintah Kelurahan Sakuli melaksanakan rapat evaluasi kegiatan vaksinasi dan mengumpulkan RW dan RT untuk mendata lansia dan anak umur 6-11 tahun untuk melaksanakan vaksin di Kantor Kelurahan Sakuli, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Kamis (6/1/2022).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Sakuli Polsek Kolaka Aipda Surdin, SH. bersama Lurah Sakuli dan Babinsa Kelurahan Sakuli dalam melaksanakan rapat memanggil semua Ketua RW dan Ketua RT untuk segera mendata kembali masyarakat yang belum melakukan vaksinasi dan mengajak untuk melaksanakan vaksinasi.

"Kami mengimbau kepada Ketua RW dan Ketua RT untuk mensosialisasi kepada masyarakat yang mempunyai anak umur 6-11 tahun untuk melakukan vaksinasi, dan juga mendata berapa banyak lansia yang belum melakukan vaksinasi, ini harus betul-betul dilaksanakan guna mencapai target percepatan vaksinasi nasional," ungkap Bhabinkamtibmas Kelurahan Sakuli Polsek Kolaka Aipda Surdin, SH.

Tidak ada komentar