Pemerintah Kelurahan Menyerahkan Bantuan Olahraga Kepada Warga Sekaligus Melaksanakan Kerja Bakti



Lalombaa - Pemerintah Kelurahan Lalombaa bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Lalombaa Polsek Kolaka Bripka Imran Tonapa, SH. dan Babinsa Kelurahan Lalombaa menyerahkan bantuan berupa bola voli dan net kepada masyarakat sekaligus melaksanakan kerja bakti di lapangan bola Kelurahan Lalombaa, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Jumat (14/1/2022).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Lalombaa Polsek Kolaka Bripka Imran Tonapa, SH. mengungkapkan, pemberian bantuan ini untuk motiviasi masyarakat dalam mengikuti kegiatan lomba dalam rangka menyambut HUT Pemerintah Kabupaten Kolaka pada bulan Februari 2022 mendatang.

"Pemberian bantuan bola voli dan net ini untuk memacu masyarakat khususnya di Kelurahan Lalombaa untuk dapat meningkatkan kemampuan mereka. Kami juga dalam melaksanakan kerja bakti tersebut, mengimbau kepada masyarakat yang mempunyai anak umur 6-11 tahun untuk mengajak anak mereka melakukan Vaksinasi/Imunisasi Merdeka Anak Umur 6-11 Tahun yang dilaksanakan oleh pemerintah setempat," imbau Bhabinkamtibmas Kelurahan Lalombaa Polsek Kolaka Bripka Imran Tonapa, SH.

Tidak ada komentar