Pemerintah Kelurahan Mensosialisasi Imunisasi Merdeka Anak Belajar Umur 6-11 Tahun di SDN 1 Sabilambo

Sabilambo - Pemerintah Kelurahan Sabilambo bersama pihak sekolah SDN 1 Sabilambo melaksanakan sosialisasi Imunisasi Merdeka Anak Belajar Umur 6-11 Tahun kepada orang tua murid di SDN 1 Kelurahan Sabilambo, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Senin (31/1/2022).

Dalam melaksanakan sosialisi di SDN 1 Kelurahan Sabilambo tersebut, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sabilambo Polsek Kolaka Bripka Alimuddin, mengimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Kami juga mengajak masyarakat yang mempunyai anak umur 6-11 tahun untuk melaksanakan Imunisasi Merdeka Anak Belajar Umur 6-11 Tahun yang dilaksanakan oleh pemerintah kelurahan.

"Selain melaksanakan sosialisasi Imunasasi Merdeka Anak Belajar Umur 6-11 Tahun, kami mengajak masyarakat untuk membawa anak mereka yang berumur 6-11 tahun untuk melaksanakan Imunisasi Merdeka Anak Belajar Umur 6-11 Tahun yang dilaksanakan oleh pemerintah Kelurahan Sabilambo. Dengan Imunisasi Merdeka Anak Belajar, akan menambah imun tubuh anak tersebut yang dapat mencegah penyebaran Covid-19," ungkap Bhabinkamtibmas Kelurahan Sabilambo Polsek Kolaka Bripka Alimuddin.

Kegiatan Sosialisasi Imunisasi Merdeka Anak Belajar Umur 6-11 Tahun di SDN 1 Sabilambo ini dihadiri Kepala Puskesmas Kecamatan Kolaka dr. Andi Tenri, Lurah Sabilambo Yuliati, SE., Kepala Sekolah (Kepsek) SDN 1 Sabilambo Hardiman, S.Pd dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Sabilambo Polsek Kolaka Bripka Alimuddin serta orang tua murid SDN 1 Sabilambo.


Tidak ada komentar