Pemerintah Kelurahan Melaksanakan Persiapan Vaksinasi/Imunisasi Merdeka Anak Belajar di SDN 2 Watuliandu

Watuliandu - Dalam mensukseskan Vaksinasi/Imunisasi Merdeka Anak Belajar Umur 6-11 Tahun, Pemerintah Kelurahan Watuliandu melaksanakan persiapan pelaksanaan Vaksinasi/Imunisasi Merdeka Anak Belajar di SDN 2 Watuliandu, Kelurahan Laloeha, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Kamis (20/1/2022).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Watuliandu Polsek Kolaka Bripka Syaiful Musa, SH. bersama Lurah Watuliandu Berry Harland Rais, SE., M.AP dan Ketua RW/RT melaksanakan persiapan dan koordinasi bersama pihak Kepala Sekolah (Kepsek) SDN 2 Watuliandu dalam pelaksanaan Vaksinasi/Imunisasi Merdeka Anak Belajar Umur 6-11 Tahun oleh Pemerintah Kelurahan Watuliandu.

"Selain melaksanakan koordinasi dengan pihak SDN 2 Watuliandu, kami juga menyampaikan kepada Pihak Kepala Sekolah (Kepsek) SDN 2 Watuliandu untuk mengundang orang tua murid dalam rangka mensosialisasikan Vaksinasi/Imunisasi Merdeka Anak Umur 6-11 Tahun yang akan dilaksanakan oleh pihak SDN 2 Watuliandu," ungkap Bhabinkamtibmas Kelurahan Watuliandu Polsek Kolaka Bripka Syaiful Musa, SH.

Tidak ada komentar