Pemerintah Kelurahan Latambaga Melaksanakan Rapat Terkait Masyarakat yang Belum Melakukan Vaksin


Latambaga - Pemerintah Kelurahan Latambaga melaksanakan Rapat Koordinasi terkait masyarakat yang belum melakukan vaksinasi di Kantor Kelurahan Latambaga, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Selasa (4/1/2022).

Kegiatan rapat tersebut, Bhabinkamtibmas Kelurahan Latambaga Polsek Kolaka Bripka Emanoel, JP., SH., bersama Lurah Latambaga dan Babinsa Kelurahan Latambaga untuk melakukan upaya agar masyarakat mau melakukan vaksinasi yang dilaksanakan oleh pemerintah kelurahan maupun puskesmas.

"Kami akan bekerja secara maksimal untuk mengajak masyarakat agar mau melakukan vaksinasi dalam rangka percepatan pencapaian vaksinasi nasional. Dan kami juga mengimbau dan menyampaikan kepada masyarakat terkait Surat Edaran Bupati Kolaka tentang percepatan pencapaian vaksinasi dan juga mengingatkan kembali kepada masyarakat akan aturan yang telah diterapkan pemerintah dalam pelayanan administrasi bagi masyarakat yang tidak memiliki kartu vaksin (surat keterang sudah vaksin) tidak akan mendapatkan pelayanan administrasi oleh pemerintah setempat," terang Bhabinkamtibmas Kelurahan Latambaga Polsek Kolaka Bripka Emanoel, JP., SH.


Tidak ada komentar