Pemerintah Kelurahan Lamokato Melaksanakan Musrenbang Usulan Pembangunan Tahun Anggaran 2022

Lamokato - Pemerintah Kelurahan Lamokato melaksanakan kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) dalam rangka penggalian gagasan usulan pembangunan Tahun Anggaran 2022 bertempat di Aula Kantor Kelurahan Lamokato, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Kamis (20/1/2022).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Lamokato Polsek Kolaka Bripka Husen, SH., mengatakan, dalam kegiatan Musrenbang ini untuk menampung dan menetapkan kegiatan prioritas sesuai kebutuhan masyarakat yang diperoleh dari musyawarah perencanaan yang sesuai dengan tingkatan skala prioritasnya, serta menetapkan kegiatan yang dibiayai melalui APBD maupun sumber pendanaan lainnya. 

"Setelah kegiatan Musrenbang ini, saya berharap kepada semua stakeholder untuk melakukan tugasnya masing-masing dalam pembangunan, agar dalam melaksanakan pembangunannya bisa dirasakan manfaatnya bagi masyarakat khususnya di Kelurahan Lamokato," ungkap Bhabinkamtibmas Kelurahan Lamokato Polsek Kolaka Bripka Husen, SH.

Kegiatan Musrenbang Kelurahan Lamokato ini dihadiri Kasi PMD Rudi Hairuddin, S.Sos., Lurah Lamokato Supriadi, A.Md, Ketua LPM Muh. Haris, Babinsa Serda Supriyadi, Bhabinkamtibmas Bripka Husen, SH serta tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh perempuan Kelurahan Lamokato, Kecamatan Kolaka.

Tidak ada komentar