Pemerintah Kelurahan Lamokato Menyusun Program Kerja, Sekaligus Rapat Terkait Vaksinasi/Imunisasi Merdeka Anak Umur 6-11 Tahun

Lamokato - Pemerintah Kelurahan Lamokato melaksanakan rapat yang dihadiri RW/RT di awal Tahun 2022 dalam membahas program kerja dan beberapa terobosan-terobosan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Kolaka terutama program yang telah disusun oleh Pemerintah Kelurahan Lamokato yang dilaksanakan di Kantor Kelurahan Lamokato, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Rabu (12/1/2022).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Lamokato Polsek Kolaka Bripka Husen, SH. mengungkapkan, rapat pembahasan program kerja awal Tahun 2022 ini merupakan agenda tahunan pemerintah kelurahan. Dalam rapat itu juga, pemerintah kelurahan akan melaksanakan sosialisasi terkait Vaksinasi/Imunisasi Merdeka Anak Umur 6-11 Tahun.

"Selain melaksanakan rapat program kerja pemerintah kelurahan, kami juga akan mensosialisasikan Vaksinasi/Imunisasi Merdeka Anak Umur 6-11 Tahun untuk mengajak masyarakat yang mempunyai anak umur tersebut, untuk datang di kelurahan maupun puskesmas guna mendapatkan Vaksinasi/Imunisasi Merdeka Anak Umur 6-11 Tahun," ungkap Bhabinkamtibmas Kelurahan Lamokato Polsek Kolaka Bripka Husen, SH.



Tidak ada komentar