Pemerintah Kelurahan Induha Melaksanakan Vaksinasi/Imunisasi Merdeka Anak Belajar di Yayasan Almujahidin

 

Induha - Dalam percepatan Herd Immunity, Pemerintah Kelurahan Induha melaksanakan Vaksinasi/Imunisasi Merdeka Anak Belajar Umur 6-11 Tahun yang dilaksanakan di Yayasan Almujahidin, Kelurahan Induha, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Jumat (21/1/2022).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Induha Polsek Kolaka Bripka Muh. Agus Aldin, SH., mengimbau kepada masyarakat yang mendampingi anak mereka untuk selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dan menyampaikan kepada sanak keluarga maupun tetangga untuk membantu pemerintah dalam mensosialisasikan Vaksinasi/Imunisasi Merdeka Anak Belajar Umur 6-11 Tahun.

"Kami dalam melaksanakan pemantauan Vaksinasi/Imunisasi Merdeka ini, juga mengimbau kepada masyarakat untuk mengajak anak mereka yang berumur 6-11 tahun untuk melaksanakan Vaksinasi/Imunisasi Merdeka Anak Belajar Umur 6-11 Tahun yang dilaksanakan oleh Poliklinik Polres Kolaka, Rumah Sakit dan Puskesmas. Selain melaksanakan pemantauan, sebagai pembina di wilayah, kami juga mengajak masyarakat untuk menjaga keamanan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang masuk di wilayah hukum Polsek Kolaka," imbau Bhabinkamtibmas Kelurahan Induha Polsek Kolaka Bripka Muh. Agus Aldin, SH.

Tidak ada komentar