Pemerintah Kecamatan Melaksanakan Evaluasi Percepatan Imunisasi Merdeka Anak Belajar Umur 6-11 Tahun

 

Latambaga - Pemerintah Kecamatan Latambaga melaksanakan kegiatan sosialisasi terkait pelaksanaan dan evaluasi percepatan pelaksanaan Imunisasi Merdeka Anak Belajar Umur 6-11 Tahun di Kantor Kelurahan Latambaga, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Senin (24/1/2022).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Latambaga Polsek Kolaka Bripka Emanoel, JP., SH., mengungkapkan, kegiatan sosialisasi ini dalam rangka mengajak kepada aparat kelurahan untuk selalu mensosialisasikan kepada masyarakat dan mengajak untuk mengajak anak mereka guna melaksanakan Vaksinasi/Imunisasi Merdeka Anak Belajar Umur 6-11 Tahun yang dilaksanakan oleh pemerintah setempat.

"Sosialisasi ini untuk mengajak aparat kelurahan untuk bersama-sama mensosialisasi kepada masyarakat yang mempunyai anak umur 6-11 tahun untuk melaksanakan Vaksinasi/Imunisasi Merdeka   Anak Belajar Umur 6-11 Tahun," ungkap Bhabinkamtibmas Kelurahan Latambaga Polsek Kolaka Bripka Emanoel, JP., SH.

Kegiatan tersebut dihadiri Kadis PUPR Kabupaten Kolaka Arifin Jamal Budi Darma S.STP., Camat Latambaga Moch. Aldi Rachmadi, L., S.STP., M.A.P,  Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Latambaga, Para Lurah dan Kepala Sekolah Se-Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka.

Tidak ada komentar