Mudahkan Pelayanan, Polsek Kolaka Segera Luncurkan Aplikasi Siaga Polsek Kolaka

Polsek Kolaka - Dalam menjawab perkembangan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), yang semakin hari kian kompleks, secara tidak langsung menuntut Kepolisian Republik Indonesia (Polri) untuk terus melakukan inovasi dalam hal pelayanan kepada masyakarat agar menjadi maksimal.

Kepolisian Sektor (Polsek) Kolaka membuat sebuah terobosan melalui aplikasi yang diberi nama “Siaga Polsek Kolaka” untuk mempermudah pelayanan terhadap masyarakat.

Kapolsek Kolaka, AKP. Muh. Arman, SH., MH., mengatakan, aplikasi Siaga Polsek Kolaka merupakan wadah bagi masyarakat untuk mendapatkan pelayanan dari Kepolisian Republik Indonesia (Polri) khususnya di wilayah hukum Polsek Kolaka. 

“Aplikasi berbasis android ini dapat diunduh secara gratis pada Website Polsek Kolaka (www.polsekkolaka.com) serta pelayanan dengan nomor HP 081245657890,” kata Kapolsek Kolaka AKP. Muh. Arman, SH., MH.

Selain dilengkapi dengan fitur Bantuan Pelayanan Polisi, juga tersedia fitur Bantuan Pelayanan Medis, Bantuan Pelayanan Pemadam Kebakaran, Bantuan Pelayanan Basarnas, Bantuan Pelayanan PLN dan Bantuan Pelayanan Pelabuhan Penyeberangan Ferry Kolaka.

“Fitur yang tersedia pada aplikasi Siaga Polsek Kolaka telah terintegrasi dengan satuan kerja lainnya sehingga masyarakat dapat dengan mudah meminta layanan sesuai kebutuhan hanya dengan menggunakan satu aplikasi,” lanjutnya.

Kapolsek Kolaka berharap, dengan peluncuran aplikasi Siaga Polsek Kolaka, dapat menjadi motor penggerak untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat ketika hendak melakukan pelaporan di Siaga Polsek Kolaka.

Tidak ada komentar