Kepsek SDN 2 Kolakaasi Mensosialisasi Vaksinasi/Imunisasi Merdeka kepada Orang Tua Murid

Kolakaasi - Pemerintah Kelurahan Kolakaasi melaksanakan sosialisasi Vaksinasi/Imunisasi Merdeka Anak Umur 6-11 Tahun di SDN 2 Kolakaasi, Jalan Abadi Kelurahan Kolakaasi, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Rabu (12/1/2022).

Kepala Puskesmas Kolakaasi Supri menjelaskan dalam mensukseskan pelaksanaan Vaksinasi/Imunisasi Merdeka Anak Usia 6-11 Tahun, dan juga turut memberikan semangat kepada anak-anak yang akan dilakukan vaksinasi/imunisasi, bahwa Vaksinasi/Imunisasi Merdeka Anak Usia 6-11 Tahun merupakan langkah positif dari pemerintah dalam rangka melindungi anak dari Covid-19 dalam rangka pembelajaran tatap muka yang akan dilaksanakan bulan Februari 2022.

"Selain melaksanakan sosialisasi Vaksinasi/Imunisasi Merdeka Anak Usia 6-11 Tahun, juga dapat meningkatkan rasa percaya diri orang tua ketika anak akan memulai pembelajaran tatap muka di sekolah. Pelaksanaan Vaksinasi/Imunisasi Merdeka Anak Umur 6-11 ini akan dilaksanakan besok (Kamis, 13/1/2022) di SDN 2 Kolakaasi, Kelurahan Kolakaasi," Kepala Puskesmas Kolakaasi Supri.

Sementara itu, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kolakaasi Polsek Kolaka Aipda Surianto mengajak masyarakat untuk mengajak anak mereka yang berumur 6-11 tahun untuk melaksanakan vaksinasi/imunisasi merdeka yang dilaksanakan oleh pemerintahan setempat.

"Kami juga mengimbau kepada masyarakat, dalam melaksanakan Vaksinasi/Imunisasi Merdeka Anak Umur 6-11 Tahun ini, kita turut membantu pemerintah dalam melaksanakan pembelajaran tatap muka bulan Februari 2022," imbau Bhabinkamtibmas Kelurahan Kolakaasi Polsek Kolaka Aipda Surianto.

Kegiatan sosialisasi ini dihadiri langsung Kepala Sekolah (Kepsek) SDN 2 Kolakaasi Herman, S.Pd., Kepala Puskesmas Kolakaasi Supri yang mewakili Camat Latambaga, yang mewakili Kadiknas Kabupaten Kolaka Sulfikar (Kabid Diknas), serta undangan para orang tua murid SDN 2 Kolakaasi.


Tidak ada komentar