Kebakaran Kembali Terjadi di Jalan Pelanduk Kabupaten Kolaka

Polsek Kolaka - Kebarakan kembali terjadi di Kabupaten Kolaka, di salah satu rumah warga di Jalan Pelanduk, Kelurahan Lalombaa, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Minggu (23/1/2022) sekira pukul 17.30 Wita.

Kapolsek Kolaka AKP Muh. Arman, SH., MH., menjelaskan, kronologis kejadian awalnya Andriana Taufani (Anak Pertama Kompol Taufik Saiful Bahri) sedang mandi di kamar orang tuanya yang berada di dekat ruang keluarga. Setelah selesai mandi ia mendegar suara ledakan sebanyak 2 Kali dan berteriak memanggil Ibunya.

"Setelah berteriak, tidak lama kemudian Andriana Taufani melihat percikan api yang berasal dari Kamar belakang dan meminta tolong kepada masyarakat di sekitar rumah untuk membantu memadamkan api, namun api semakin membesar dan menghanguskan Bagunan dan seisi rumah," jelas Kapolsek Kolaka AKP. Muh. Arman, SH., MH.

Dikatakannya, sekira pukul 17.50 Wita, Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Kolaka menggerahkan sekira 5 (lima) unit dan 1 (satu) unit dari PT. Antam Tbk. tiba di lokasi dan berhasil memadamkan api sekira pukul 20.15 Wita.

"Dugaan sementara penyebab terjadinya kebakaran masih dalam proses peyelidikan Tim Inafis Polres Kolaka. Akibat dari kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, namun kerugian material ditaksir sekira Rp. 800.000.000,- (delapan ratus juta rupaih)," terangnya.


Tidak ada komentar