Bripka Syaiful Musa Sambangi Warga dan Mengajak Melaksanakan Vaksinasi

Watuliandu - Dalam mensukseskan Vaksinasi Nasional, Bhabinkamtibmas Kelurahan Watuliandu Polsek Kolaka Bripka Syaiful Musa, SH., menyambangi masyarakat yang belum melakukan vaksinasi dosis I dan dosis II (Sinovac/Pfizer) untuk melaksanakan vaksinasi dan juga mengajak masyarakat yang mempunyai anak umur 6-11 tahun untuk melaksanakan Imunisasi Merdeka Anak Belajar Umur 6-11 Tahun di Jalan Sultan Hasanuddin, Kelurahan Watuliandu, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Jumat (28/1/2022).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Watuliandu Polsek Kolaka Bripka Syaiful Musa, SH., mengungkapkan, kami menyambangi masyarakat sekaligus mengajak untuk melaksanakan vaksinasi dosis I dan dosis II (Sinovac/Pfizer) dan menyampaikan kepada masyarakat yang mempunyai anak umur 6-11 tahun untuk melaksanakan Imunisasi Merdeka Anak Belajar Umur 6-11 Tahun. 

"Selain mengajak masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi, kami juga sosialisasi Vaksinasi/Imunisasi Merdeka Anak Belajar Umur 6-11 Tahun. Kami berharap kepada orang tua murid untuk dapat mengajak anak mereka mendapatkan imunisasi merdeka anak ini. Dengan Imunisasi Merdeka Anak Belajar, dapat menambah imun dalam tubuh anak dan juga dapat mencegah penyebaran Covid-19," ungkap Bhabinkamtibmas Kelurahan Watuliandu Polsek Kolaka Bripka Syaiful Musa, SH.

Tidak ada komentar