Bripka Rusli Pantau Pelaksanaan Vaksinasi dan Imunisasi Merdeka Anak Belajar di Kelurahan Mangolo

Mangolo - Dalam mensukseskan Vaksinasi Nasional, Pemerintah Kelurahan Mangolo melaksanakan Imunisasi Merdeka Anak Belajar Umur 6-11 Tahun yang dilaksanakan di MTS Babussalam HKSN Mina Permai dan di Aula Kantor Kelurahan Mangolo, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Sabtu (29/1/2022).

Dalam melaksanakan pemantauan vaksinasi di MTS Babussalam HKSN Mina Permai dan di Aula Kantor Kelurahan Mangolo, Bhabinkamtibmas Kelurahan Mangolo Polsek Kolaka Bripka Rusli, mengimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dalam mendapatkan vaksinasi tersebut. Kami juga mengajak masyarakat yang mempunyai anak umur 6-11 tahun untuk melaksanakan Imunisasi Merdeka Anak Belajar Umur 6-11 Tahun yang dilaksanakan oleh pemerintah kelurahan.

"Selain melaksanakan pemantauan Vaksinasi dan Imunasasi Merdeka Anak Belajar, kami mengajak masyarakat untuk membawa anak mereka yang berumur 6-11 tahun untuk melaksanakan Imunisasi Merdeka Anak Belajar Umur 6-11 Tahun yang dilaksanakan oleh pemerintah Kelurahan Mangolo. Dengan Imunisasi Merdeka Anak Belajar, akan menambah imun tubuh anak tersebut yang dapat mencegah penyebaran Covid-19," ungkap Bhabinkamtibmas Kelurahan Mangolo Polsek Kolaka Bripka Rusli.



Tidak ada komentar