Bripka Muh. Agus Aldin, SH Sambangi Ketua RW 02 Untuk Mengajak Warga Melakukan Vaksinasi

 


Induha - Dalam percepatan pencapaian vaksinasi nasional, Bhabinkamtibmas Kelurahan Induha Polsek Kolaka Bripka Muh. Agus Aldin, SH. menyambangi ke rumah Ketua RW 02 dan juga mengunjungi warga untuk mengajak dan mengimbau Prokes Covid-19 di RW 02 Kelurahan Induha, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Rabu (5/1/2022).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Induha Polsek Kolaka Bripka Muh. Agus Aldin, SH., mengungkapkan, ini dilakukan untuk mengajak masyarakat yang belum melakukan vaksinasi untuk segera ke kantor kelurahan untuk mendaftarkan diri guna melaksanakan vaksinasi tersebut.

"Selain mengajak masyarakat untuk melakukan vaksinasi, juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, juga menyampaikan terkait Surat Edaran Bupati Kolaka tentang Percepatan pencapaian vaksinasi nasional dan juga mengingatkan kembali kepada masyarakat segera melakukan vaksinasi. Pemerintah tidak akan melayani dalam mengurus administrasi di kelurahan jika tidak dapat memperlihatkan kartu vaksin (surat keterangan sudah vaksin)," ungkap Bhabinkamtibmas Kelurahan Induha Polsek Kolaka Bripka Muh. Agus Aldin, SH.

Tidak ada komentar