Bripka Abd. Syahril Bersama Masyarakat Melaksanakan Gotong Royong Bangun Rumah Warga Binaan

Ulunggolaka - Bhabinkamtibmas Kelurahan Ulunggolaka Polsek Kolaka Bripka Abd. Syahril, SH. bersama masyarakat melaksanakan gotong royong pembuatan rumah Puang Rustam di RW 02 Puuwiau, Kelurahan Ulunggolaka, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Minggu (30/1/2022).

Karya bakti pembangunan rumah tersebut adalah usaha Bhabinkamtibmas Kelurahan Ulunggolaka Polsek Kolaka Bripka Abd. Syahril, SH., untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan warga yang ada di wilayah binaannya dan apa yang dilakukannya adalah untuk meringankan beban masyarakat.

“Karena membantu meringankan beban masyarakat adalah tanggung jawab seorang Bhabinkamtibmas dan bentuk usaha bersama agar terjalin usaha saling membantu serta bergotong-royong, untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan warga binaannya,” ungkap Bhabinkamtibmas Kelurahan Ulunggolaka Polsek Kolaka Bripka Abd. Syahril, SH.

Seorang Bhabinkamtibmas juga harus selalu sigap dan tanggap atas kesulitan dan kebutuhan masyarakat untuk meningkatkan kebersamaan di lingkungan masyarakat sekitar.

“Kami sebagai pembina masyarakat semaksimal mungkin dan selalu siap membantu masyarakat, karena dengan adanya kegiatan seperti ini akan tercipta kebersamaan, kepedulian dan saling menjaga demi tercapainya keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) khususnya di Kelurahan Ulunggolaka," tutupnya.


Tidak ada komentar