Bhabinkamtibmas Kelurahan Watuliandu Mendampingi Warga Binaan di Acara Pelamaran

 

Watuliandu - Bhabinkamtibmas Kelurahan Watuliandu Polsek Kolaka Bripka Syaiful Musa, SH., menyambangi rumah warga yang melaksanakan pelamaran guna memantau dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang beralamat di Jalan Sultan Hasanuddin di Kelurahan Watuliandu, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Senin (17/1/2022).

Dalam mendampingi acara Pelamaran tersebut, Bhabinkamtibmas Kelurahan Watuliandu Polsek Kolaka Bripka Syaiful Musa, SH., bersama pemerintah setempat mengimbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dan menjaga kamtibmas dan sekaligus mensosialisasikan Vaksinasi/Imunisasi Merdeka Anak Umur 6-11 Tahun.

"Selain mengimbau untuk mematuhi protokol kesehatan, Saya yang juga pembina di lingkungan menyampaikan kepada warga tersebut agar dalam pelaksanaan acara pesta pernikahan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Saya juga mengimbau kepada masyarakat untuk mengajak anak mereka yang berumur 6-11 tahun untuk melaksanakan Vaksinasi/Imunisasi Merdeka Anak Umur 6-11 Tahun dalam rangka pembelajaran tatap muka bulan Februari 2022," ungkap Bhabinkamtibmas Kelurahan Watuliandu Polsek Kolaka Bripka Syaiful Musa, SH.

Tidak ada komentar