Bhabinkamtibmas Kelurahan Watuliandu Melaksanakan Problem Solving di Kantor Kelurahan

Watuliandu - Bhabinkamtibmas Kelurahan Watuliandu Polsek Kolaka Bripka Syaiful Musa, SH. melaksanakan Problem Solving terkait kesalahpahaman yang terjadi di tengah masyarakat di Kantor Kelurahan Watuliandu, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Senin (24/1/2022).

Dalam menyelesaiakan persoalan tersebut, Lurah Watuliandu Berry Harland Rais, SE., M.AP., bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Watuliandu Polsek Kolaka Bripka Syaiful Musa, SH., melaksanakan problem solving kedua belah pihak permasalahan salah paham di Kantor Kelurahan Watuliandu.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Watuliandu Polsek Kolaka Bripka Syaiful Musa, SH., mengungkapkan, untuk menyelesaikan persoalan, kedua belah pihak kami pertemukan untuk mendengarkan keterangan masing-masing pihak untuk menjelaskan duduk permasalahan tersebut.

"Setelah mendengarkan permasalahan dan kami melaksanakan problem solving, kedua belah pihak saling memaafkan atas kekeliruan masing-masing, dan menganggap persoalan ini telah selesai tanpa melanjutkan ke jalur hukum," ungkap Bhabinkamtibmas Kelurahan Watuliandu Polsek Kolaka Bripka Syaiful Musa, SH.


Tidak ada komentar