Bhabinkamtibmas Kelurahan Watuliandu Pantau Vaksinasi/Imunisasi Merdeka di SDN 1 Watuliandu

Watuliandu - Dalam mengejar target pencapaian Vaksinasi/Imunisasi Merdeka Anak Belajar Umur 6-11 Tahun, Pemerintah Kelurahan Watuliandu terus melaksanakan Vaksinasi/Imunisasi Merdeka di SDN 1 Watuliandu, di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Watuliandu, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Selasa (18/1/2022).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Watuliandu Polsek Kolaka Bripka Syaiful Musa, SH., mengungkapkan, dalam melaksanakan pemantauan Vaksinasi/Imunisasi Merdeka Anak Belajar Umur 6-11 Tahun, juga selalu mengimbau kepada masyarakat dalam pelaksanaan vaksinasi ini harus selalu mematuhi protokol kesehatan (prokes) Covid-19. 

"Dalam pelaksanaan Vaksinasi/Imunisasi Merdeka Anak Belajar Umur 6-11 Tahun ini, jumlah yang telah melakukan vaksinasi sebanyak 118 orang dengan rincian Anak (6-11 Tahun) sebanyak 89 orang dan Masyarakat Umum sebanyak 29 orang. Kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk mengajak anak mereka yang berumur 6-11 tahun guna melaksanakan Vaksinasi/Imunisasi Merdeka Anak Belajar Umur 6-11 Tahun," imbau Bhabinkamtibmas Kelurahan Watuliandu Polsek Kolaka Bripka Syaiful Musa, SH.



Tidak ada komentar