Bhabinkamtibmas Kelurahan Watuliandu Hadiri Tausiah Malam Ketiga Almarhumah Warga di Kelurahan Watuliandu

Watuliandu - Bhabinkamtibmas Kelurahan Watuliandu Polsek Kolaka Bripka Syaiful Musa, SH. yang juga sebagai pembina di wilayah hukum Polsek Kolaka turut berduka cita atas meninggalnya salah satu warga binaannya di Jalan Pattimura, Kelurahan Watuliandu, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Rabu (12/1/2022).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Watuliandu Polsek Kolaka Bripka Syaiful Musa, SH. bersama Lurah Watuliandu Berry Harland Rais, SE., M.AP., menyempatkan diri untuk hadir acara tausiah malam ketiga almarhumah. Dalam kehadirannya, sebagai pembina masyarakat juga melakukan imbauan kepada pelayat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

"Saya sebagai Bhabinkamtibmas dan juga pembina turut berduka cita kepada keluarga almarmumah, dan saya juga mengimbau kepada pelayat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, dan yang bagi belum melakukan vaksin, agar segera mungkin melakukan vaksin untuk menamabah imun tubuh yang dapat mencegah penyeabaran Covid-19," imbau Bhabinkamtibmas Kelurahan Watuliandu Polsek Kolaka Bripka Syaiful Musa, SH.

Tidak ada komentar