Bhabinkamtibmas Kelurahan Watuliandu Mengimbau dan Mensosialisasi Vaksinasi Anak Umur 6-11 Tahun

 


Watuliandu - Dalam percepatan pencapaian vaksinasi nasional, Bhabinkamtibmas Kelurahan Watuliandu Polsek Kolaka Bripka Syaiful Musa, SH. menyambangi warga untuk mengajak dan mengimbau protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 dan juga mensosialisasi terkait vaksinasi bagi anak umur 6-11 tahun di Jalan Slamet Riyadi Kelurahan Watuliandu, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Sabtu (8/1/2022).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Watuliandu Polsek Kolaka Bripka Syaiful Musa, SH., mengungkapkan, dalam melaksanakan door to door untuk mengajak masyarakat mematuhi protokol kesehatan, juga mensosialisasi kepada masyarakat yang mempunyai anak umur 6-11 tahun untuk mengajak melakukan vaksinasi tersebut.

"Selain mengimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, juga mensosialisasi untuk mengajak masyarakat yang mempunyai anak umur 6-11 tahun untuk melaksanakan vaksinasi yang dilaksanakan oleh Poliklinik Polres Kolaka, Rumah Sakit dan Puskesmas," imbau Bhabinkamtibmas Kelurahan Watuliandu Polsek Kolaka Bripka Syaiful Musa, SH.

Tidak ada komentar