Bhabinkamtibmas Kelurahan Ulunggolaka Melaksanakan Patroli Dialogis di Permandian Kea-Kea

Ulunggolaka - Dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) bagi masyarakat yang lepas akhir pekan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Ulunggolaka Polsek Kolaka Bripka Abd. Syahril, SH. melaksanakan patroli dialogis di Permandian Kea-Kea, Kelurahan Ulunggolaka, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Minggu (9/1/2022).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Ulunggolaka Polsek Kolaka Bripka Abd. Syahril, SH., dalam melaksanakan patroli dialogis, juga mengimbau kepada masyarakat yang rekreasi di permandian tersebut untuk mematuhi protokol kesehatan Covid-19,

"Selain kami mengimbau kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan, juga mengajak masyarakat tetap menjaga kamtibmas dan kebersihan selama berada di Permandian Kea-Kea yang dikunjungi sekira 150 (seratus lima puluh) orang. Dan yang menyampaikan kepada pengunjung mempunyai anak umur 6-11 tahun, untuk melaksanakan vaksinasi yang dilaksanakan oleh Poliklinik Polres Kolaka, Rumah Sakit dan Puskesmas khususnya di wilayah hukum Polsek Kolaka," imbau Bhabinkamtibmas Kelurahan Ulunggolaka Polsek Kolaka Bripka Abd. Syahril, SH.


Tidak ada komentar