Bhabinkamtibmas Kelurahan Ulunggolaka Mengimbau Warga untuk Prokes, Juga Mensosialisasi Vaksinasi Bagi Anak Umur 6-11 Tahun

Ulunggolaka - Dalam percepatan pencapaian vaksinasi nasional, Bhabinkamtibmas Kelurahan Ulunggolaka Polsek Kolaka Bripka Abd. Syahril, SH. menyambangi warga untuk mengajak dan mengimbau protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 dan juga mensosialisasi terkait vaksinasi bagi anak umur 6-11 tahun di RW 04 Tawinde, Kelurahan Ulunggolaka, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Sabtu (8/1/2022).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Ulunggolaka Polsek Kolaka Bripka Abd. Syahril, SH. mengungkapkan, dalam melaksanakan door to door untuk mengajak masyarakat mematuhi protokol kesehatan, juga mensosialisasi kepada masyarakat yang mempunyai anak umur 6-11 tahun untuk mengajak melakukan vaksinasi tersebut.

"Selain mengimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, juga mensosialisasi untuk mengajak masyarakat yang mempunyai anak umur 6-11 tahun untuk melaksanakan vaksinasi yang dilaksanakan oleh Poliklinik Polres Kolaka, Rumah Sakit dan Puskesmas," imbau Bhabinkamtibmas Kelurahan Ulunggolaka Polsek Kolaka Bripka Abd. Syahril, SH.




Tidak ada komentar