Bhabinkamtibmas Kelurahan Ulunggolaka Menyambangi Warga untuk Mengajak Melakukan Vaksinasi

 


Ulunggolaka - Dalam percepatan pencapaian vaksinasi nasional, Bhabinkamtibmas Kelurahan Ulunggolaka Polsek Kolaka Bripka Abd. Syahril, SH. menyambangi warga untuk mengajak dan mengimbau Prokes Covid-19 di RW 03 Damarwulan, Kelurahan Ulunggolaka, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Kamis (6/1/2022).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Ulunggolaka Polsek Kolaka Bripka Abd. Syahril, SH. mengungkapkan, ini dilakukan untuk menekan penyebaran Covid-19 dan juga selalu mengimbau kepada masyarakat agar dalam melakukan aktivitas diluar rumah untuk selalu mematuhi protokol kesehatan (Prokes) Covid-19.

"Selain mengimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, juga menyampaikan terkait Surat Edaran Bupati Kolaka tentang Percepatan pencapaian vaksinasi nasional dan juga mengingatkan kembali kepada masyarakat segera melakukan vaksinasi. Pemerintah tidak akan melayani dalam mengurus administrasi di kelurahan jika tidak dapat memperlihatkan kartu vaksin (surat keterangan sudah vaksin)," imbau Bhabinkamtibmas Kelurahan Ulunggolaka Polsek Kolaka Bripka Abd. Syahril, SH.

Tidak ada komentar