Bhabinkamtibmas Kelurahan Ulunggolaka Pantau Pemilihan Ketua RW 02 Ulunggolaka

 


Ulunggolaka - Pemerintah Kelurahan Ulunggolaka melaksanakan pemilihan Ketua RW 02 yang diikuti 2 (dua) Calon yaitu Nomor Urut 1 Nurhayati, S.Pd. dan Nomor Urut 2 Ambi Pohede (Petahana) di Kantor Kelurahan Ulunggolaka, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Senin (3/1/2022).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Ulunggolaka Polsek Kolaka Bripka Abd. Syahril, SH. bersama Lurah Ulunggolaka Muh. Alvian, SP., dalam melaksanakan pemantauan Pemilihan Ketua RW 02 Kelurahan Ulunggolaka mengimbau kepada masyarakat yang melakukan pemilihan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

"Selain melakukan pemantauan dalam pelaksanaan pemilihan Ketua RW 02 Kelurahan Ulunggolaka, juga mengimbau kepada masyarakat yang berada di lokasi pemilihan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan guna memutus penyebaran Covid-19," ungkap Bhabinkamtibmas Kelurahan Ulunggolaka Polsek Kolaka Bripka Abd. Syahril, SH.

Bripka Abd. Syahril, SH., berharap, kepada Ketua RW 02 yang terpilih nantinya untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) agar lingkungan selalu aman dan kondusif khususnya di Kelurahan Ulunggolaka, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka.

Tidak ada komentar