Bhabinkamtibmas Kelurahan Ulunggolaka Pantau Vaksinasi dan Imunasi Merdeka Anak Belajar Umur 6-11 Tahun

Ulunggolaka - Dalam mensukseskan Vaksinasi Nasional, Pemerintah Kelurahan Mangolo melaksanakan vaksinasi dosis I dan dosis II diperuntukkan bagi masyarakat dan Imunisasi Merdeka Anak Belajar Umur 6-11 Tahun yang diLaksanakan oleh Pemerintah Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Senin (24/1/2022).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Ulunggolaka Polsek Kolaka Bripka Abd. Syahril, SH., mengungkapkan, kami mengajak untuk mematuhi protokol kesehatan dalam pelaksanaan vaksinasi dosis I dan dosis II (Sinovac/Pfizer) dan Imunisasi Merdeka Anak Belajar yang dilaksanakan di Kantor Kelurahan Mangolo dan di MTS Babusalam HKSN Mangolo, Kecamatan Latambaga.

"Selain mengajak masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi, kami juga selalu mensosialisasikan Vaksinasi/Imunisasi Merdeka Anak Usia 6-11 Tahun, dan berharap kepada orang tua murid untuk dapat mengajak anak mereka mendapatkan vaksinasi/imunisasi merdeka anak. Dengan Vaksinasi/Imunisasi Merdeka ini, dapat meningkatkan rasa percaya diri orang tua ketika anak akan memulai pembelajaran tatap muka di sekolah bulan Februari 2022," ungkap Bhabinkamtibmas Kelurahan Ulunggolaka Polsek Kolaka Bripka Abd. Syahril, SH.


Tidak ada komentar