Bhabinkamtibmas Kelurahan Ulunggolaka Melaksanakan Patroli Dialogis di Permandian Air Panas Kea-Kea

 

Ulunggolaka - Dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), Bhabinkamtibmas Kelurahan Ulunggolaka Polsek Kolaka Bripka Abd. Syahril, SH. melaksanakan patroli dialogis dan pengamanan destinasi wisata yang ada di wilayah hukum Polsek Kolaka di Permandian Air Panas Kea-Kea  Kelurahan Ulunggolaka, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Minggu (23/1/2022).

Dalam melaksanakan tugas pengamanan tersebut, Bhabinkamtibmas Kelurahan Ulunggolaka Polsek Kolaka Bripka Abd. Syahril, SH., mengajak masyarakat yang berekreasi untuk selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dan kebersihan di lokasi Permandian Air Panas Kea-Kea di Kelurahan Ulunggolaka.

"Kami sebagai pembina di wilayah, selalu mengimbau kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas. Dan dalam rangka percepatan Imunisasi Merdeka Anak Belajar, kami mensosialisasikan kepada masyarakat untuk mengajak anak mereka yang berumur 6-11 tahun guna mendapatkan Imunisasi Merdeka Anak Belajar yang dilaksanakan oleh pemerintah setempat," imbau Bhabinkamtibmas Kelurahan Ulunggolaka Polsek Kolaka Bripka Abd. Syahril, SH.

Tidak ada komentar